Tekhnis Rahasia Bisnis Cepat Sukses


Tekhnis Rahasia Bisnis Cepat Sukses - Dear Sobat, temanku yang luar biasa...

Anda memiliki ide bagus bisnis dan bermimpi menjadi sukses hanya dalam beberapa tahun? Apakah mungkin? Tentu, semua mimpi dapat diwujudkan.

Kalau Anda melihat Bill Gates atau Mark Zuckenberg, pasti Anda tergiur dengan kekayaan mereka yang luar biasa. Tapi sadarkah Anda, bahwa mereka juga memulai semuanya dari usaha kecil mereka. Dan tak satupun dari mereka yang menduga bakal mencetak keberhasilan seperti sekarang.

Tekhnis Rahasia Bisnis Cepat Sukses
Tekhnik Rahasia Bisnis Cepat Sukses
Berikut adalah beberapa tekhnik rahasia sukses memulai bisnis agar cepat mendulang kesuksesan ataupun keberhasilan :
----------------------------------
Sugi Arto Newsletter
----------------------------------

Mencari peluang

Saat ingin memulai bisnis, mulailah dengan bertanya pada diri sendiri, "Apa yang kurang?" Saat memulai bisnis kita harus melihat bahwa meskipun sudah ada jenis usaha yang telah buka namun masih ada kelemahan, kita bisa masuk ke celah tersebut.
Mengetahui target pembeli
Siapa pelanggannya dan apa yang mereka butuhkan? Setelah Anda mampu mengidentifikasi siapa pelanggan Anda, baru Anda bisa memilih barang atau jasa yang mampu memenuhi kebutuhan mereka.

Ikuti insting Anda

Anda harus benar-benar yakin dengan usaha yang akan Anda jalankan. Meski dimulai di saat kondisi ekonomi tidak terlalu baik Anda harus selalu maju.

Perbudak diri sendiri

Jika Anda tidak bersedia bekerja keras, lembur, melupakan keuntungan pribadi dan kesehatan, maka wirausaha bukan untuk Anda. Pada awalnya, Anda pasti tidak akan mampu membayar karyawan, sekalipun karyawan yang murah. Jadi, karyawan Anda, adalah Anda sendiri.

Hargai waktu

Beri nilai uang pada waktu Anda, misalnya Rp20 ribu perjam. Ini akan membantu saat Anda harus mengambil keputusan: Bila sebuah toko mengenakan biaya Rp10 ribu untuk pengiriman setiap minggu, dan Anda membutuhkan waktu 2 jam untuk pergi ke toko tersebut sendiri, maka bayar terus ongkos kirim dari perusahaan tersebut, karena lebih murah. Ini mungkin bertentangan dengan aturan ke 3, tapi bahkan budak sekalipun juga memiliki nilai ekonomi.

Ketahui angka dasar

Mengetahui berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk menjalani usaha – mulai dari sewa toko, listrik, asuransi karyawan, sampai harga tinta printer, kertas, dan pajak. Lalu bagi semua itu dengan berapa hari dalam setahun Anda akan buka, dan… itulah angka dasar – jumlah minimum pendapatan yang Anda butuhkan setiap hari. Jika Anda tidak pernah berpikir tentang angka dasar, coba pikir ulang.

Jadi yang pertama

Menjadi yang pertama di pasar adalah kunci keberhasilan mereka. Bahwa yang pertama muncul di pasar sering berhasil, kedua dan ketiga biasanya hanya bertahan hidup, tapi sisanya perusahaan berkelahi habis-habisan di pasar buat meraih untung. Jika Anda memiliki ide bagus, terutama yang belum pernah dilakukan sebelumnya, pastikan bahwa Anda bekerja keras untuk meluncurkan sesegera mungkin.

Mencari mitra yang sehat

Penting untuk memperkerjakan orang penuh penuh gairah, inspirasi dan pintar. Dalam hal ini kita harus bisa melihat kriteria beberapa dari para calon mitra usaha kita. Terlebih mengetahui sikap dari pada calon mitra kita.

Salam hangat dari sahabatmu,
/////////////////////////////////////////

Think & Sucsees!
----------------------------------
------Inspirasi Sukses-----------------
 
Share This Article
Komentar Anda