close
close

Sungguh Tega Dan Kejam !....Demi Harta, Anak Bunuh Ibu Kandungnya


Sidikalang DAIRI ~ Demi harta, anak ini tega membunuh ibu kandungnya sendiri yang sudah tua renta lalu membuangnya ke sebuah lubang safetytank (WC).

Informasi diperoleh, selama dua minggu korban Lengsi br Simare-mare (75) warga Dsn II Barisan Aritonang desa Jumantuang Kec. Siempat Nempu Kab. Dairi, menghilang kemudian keluarga korban sepakat bertanya kepada orang pintar bahwa korban sudah meninggal dan dikubur sekitar rumah korban.

Lalu pada hari sabtu tgl 9 juli 2016 sekira pukul 17.00 wib keluarga terdekat korban dan kepala desa sepakat mengecek halaman belakang rumah korban dan melihat ada bekas safety tank yang telah ditimbun ditutupi papan. Kemudian dilakukan penggalian dan ditemukan mayat yang telah membusuk.

Sungguh Tega Dan Kejam !....Demi Harta, Anak Bunuh Ibu Kandungnya
Potongan Mayat Yang Telah Membusuk Korban Lengsi br Simare-mare (75) Warga Dsn II Barisan Aritonang Desa Jumantuang Kec. Siempat Nempu Kab. Dairi
Informasi yang didapat dari masyarakat sekitar, sebelumnya korban cekcok masalah harta dengan salah seorang anaknya. Setelah dicarikan informasi dan pengembangan ternyata korban dibunuh oleh tersangka anak kandungnya sendiri Daten Tugatorop (57) warga Desa Juman Tuang Kec.Siempat Nempu Kab.Dairi dengan menggunakan sepotong kayu telanan (sakalan) dengan cara memukul kepala korban bagian kening, sehingga korban tergeletak hingga tak berdaya, namun tersangka masih memukulinya.

Setelah korban dipastikan telah meninggal dunia, oleh tersangka tubuh korban diseret dan dimasukkan ke bekas safetytank /WC yang ada dibelakang rumah korban lalu tersangka menutupinya dengan menggunakan papan lalu menimbunnya dengan tanah.

Menurut keterangan tersangka bahwa pembunuhan tersebut dilakukan pada hari Selasa tanggal 28 juni 2016 sekira pukul 08.00 wib.

Korban di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk otopsi dan polisi menyita barang bukti serta menangkap tersangka untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(Sumber : http://mitrasimalungun.com )
Share This Article
Komentar Anda