Polisi Tangkap Dua Pembakar Sekolah


Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) ~ Polisi menangkap dua tersangka yang menjadi pelaku dalam kasus pembakaran tujuh gedung sekolah dasar di Kalimantan Tengah.

“Ada dua orang yang ditangkap dalam kasus pembakaran sekolah,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (31/10).



Polisi Tangkap Dua Pembakar Sekolah
Kabag Penerangan Umum Humas Polri Kombes Martinus Sitompul
Dua orang tersebut berinisial ET dan H. Keduanya berperan sebagai pelaksana pembakaran sekolah. “Patut diduga penangkapan dua orang ini terkait erat dengan mereka yang melakukan pembakaran,” katanya.

Dengan tertangkapnya dua orang tersebut, maka total jumlah tersangka dalam kasus ini adalah 11 orang.

Para tersangka tersebut adalah anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Yansen Binti sebagai dalang pembakaran, sementara para eksekutornya adalah Ahmad Ghozali alias Nora, Suryansyah, Indra Gunawan, Yosef Dadu, Sayuti, Fahri alias Ogut, Sthepano alias Agit, Yosef Duya, ET dan H.

Baca :
Dalang kasus ini adalah anggota DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) Yansen Binti. Motifnya untuk mencari perhatian Gubernur Kalimantan Tengah guna memperoleh sejumlah proyek yang diincar Yansen Binti, demikian berita ini dilansir dari Aktual. (ant)
Share This Article
Komentar Anda