Belasan Penyidik KPK Berada di RSCM Tempat Novanto Dirawat


Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) ~ Belasan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, tempat di mana Setya Novanto menjalani perawatan lanjutan pasca-dirawat di RS Medika Permata Hijau akibat kecelakaan Kamis (16/11) malam.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Bidang Penggalangan Mahasiswa dan Pelajar Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Guntur Setiawan yang hadir menjenguk SN.


Belasan Penyidik KPK Berada di RSCM Tempat Novanto Dirawat
Ketua DPR Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Setya Novanto dibawa ke RSCM untuk tindakan medis lebih lanjut. AKTUAL/Munzir
“Penyidik KPK banyak ada sekitar 15-an orang,” kata Guntur kepada wartawan di RSCM, Jakarta, seperti diberitakan Aktual Jumat (17/11).

Guntur mengatakan dirinya bersama kader AMPG hadir di RSCM untuk menjaga Setya Novanto. Menurut AMPG, biar bagaimana pun juga SN masih berstatus Ketua Umum Golkar.

Ia mengaku belum mengetahui adanya informasi Novanto akan dipindahkan lagi ke rumah sakit lain oleh penyidik KPK.

Baca :
SN mengalami kecelakaan tunggal, di mana mobil Toyota Fortuner yang ditumpanginya menabrak tiang listrik di daerah Permata Hijau, Jakarta, Kamis malam.

Sejauh ini KPK telah menerbitkan surat penahanan terhadap Setya Novanto yang saat ini berstatus sebagai tersangka kasus dugaan korupsi KTP elektronik.(***)
Share This Article
Komentar Anda