Dipindah ke RSCM, Pengacara Tolak Sebut Penyakit Novanto


Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) ~ Tersangka kasus korupsi KTP elektronik Setya Novanto dipastikan menjalani menginap di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Hal ini disampaikan langsung kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi.

‎”Dirawat inap. Jadi sekarang dirawat oleh lima dokter,” kata Fredrich di ‎RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (17/11).

Fredrich mengatakan, kepastian rawat inap dilakukan setelah lima tim dokter yang menangani Novanto mengatakan bahwa kliennya masih membutuhkan perawatan dampak dari insiden kecelakaan mobil, yang dialaminya Kamis (16/11) malam kemarin.

Dipindah ke RSCM, Pengacara Tolak Sebut Penyakit Novanto
Ketua DPR Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Setya Novanto dibawa ke RSCM untuk tindakan medis lebih lanjut. AKTUAL/Munzir
Namun, dia enggan membocorkan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim dokter. Menurutnya, itu merupakan rahasia medis yang tak boleh dibeberkan ke publik.

“Medical record itu nggak boleh dibuka. Pastinya tanya sama dokternya bukan sama saya,” kata Fredrich berdalih.

Tak hanya itu, Fredrich juga enggan membocorkan di ruangan apa Ketua Umum Partai Golkar itu menjalani perawatan.

“Saya tidak boleh kasih tahu kamar,” tegas Fredrich saat dikutip dari Aktual.

Namun, berdasarkan foto ‎yang berhasi didapat awak media, tertera tersangka e-KTP itu dirawat di kamar VIP (Very Important Person) nomor 705 dan ditangani oleh satu orang dokter bernama Freddy Sitorus.

Baca :
Diketahui, ‎Novanto telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sejak Jumat (17/11) siang.

Ia dipindahkan dari RS Medika Permata Hijau ke RSCM untuk menjalani pemeriksaan CT Scan‎ setelah mengalami kecelakaan mobil pada Kamis (16/11) malam.(***)
Share This Article
Komentar Anda