Dokter Minta Medical Record, Kuasa Hukum: Pak Novanto Bisa “Game Over”


Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) ~ Kuasa Hukum Ketua DPR Setya Novanto, Fredrich Yunadi terus mendampingi kliennya yang tengah terbaring di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan. Novanto masih belum sadarkan diri usai mengalami kecelakaan.

Menurut Fredrich, penyakit lama Novanto juga ikut kambuh akibat kecelakaan tersebut. Diketahui, Novanto sempat mengalami masalah pada bagian jantung dan dirawat di RS Premier, Jatinegara, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Dokter Minta Medical Record, Kuasa Hukum: Pak Novanto Bisa “Game Over”

“Dokter bilang karena ini tensi tinggi (belum sadar). Saya minta medical recordnya kebetulan di RS Premier kan ada medical record di HP saya,” ujar Fredrich di RS Permata Hijau, Jakarta Selatan, seperti diberitakan Aktual Kamis (16/11) malam.

Fredich menambahkan, kambuhnya penyakit Novanto bisa berakibat gawat bila tak segera ditangani. Nyawa Novanto pun bisa saja terenggut.

Baca :
“Wah ini gawat, jadi istilahnya jantung ada titik pembuluh darah, ada pembuluh darah gede. Di sini mampet, di sini mampet. Ini yang bisa bikin game over,” katanya.(***)
Share This Article
Komentar Anda