Tim Dokter KPK Periksa Novanto


Hukum Dan Undang Undang (Jakarta) ~ Tim dokter Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya bisa memeriksa kesehatan tersangka kasus korupsi e-KTP Setya Novanto, Jumat (17/11).

Ketua DPR itu disebut sudah sadarkan diri. “(Setya Novanto) sudah bangun,” kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan.

Koordinasi antara tim dari KPK dan dokter yang merawat Novanto dilakukan sejak pukul 06.30 WIB pagi. Pihak RS Medika Permata Hijau, yang sebelumnya disebut menghambat koordinasi kini sudah bekerja sama dengan baik.

Tim Dokter KPK Periksa Novanto

“Proses pengecekan bersama beberapa dokter sedang dilakukan, yaitu dokter jaga yang menangani di awal, dokter saraf, dan dokter jantung,” kata dia saat dikutip dari Aktual.

Sejak Rabu (15/11) malam, tim KPK sudah mendatangi rumah Novanto untuk melakukan penangkapan karena Novanto berstatus tersangka, absen dari panggilan. Namun Novanto tidak berada di rumahnya.

KPK pun melakukan pencarian hingga kemarin Novanto mengeluarkan pernyataan akan mendatangi KPK. Namun Novanto dikabarkan kecelakaan dan disebut mengalami luka sehingga dirawat di RS Medika Permata Hijau. Malam tadi, KPK telah memasukkan Novanto ke daftar pencarian orang (DPO).(***)
Share This Article
Komentar Anda